Lambang Bintang David ( Setan ) Dalam Uang Rp 10.000

Albarnation | Sebelumnya terlebih dahulu saya menjelaskan Apa Itu Bintang David.Bintang David (Daud)" (Star of David) adalah simbol atau lambang resmi yang digunakan agama Yahudi.. lambang ini membentuk bintang segi enam (heksagram) atau dua segitiga sama sisi yang bersebrangan dan berhimpitan...







terkadang dilambangkan Menorah, yaitu lilin bercabang enam atau delapan yang menjadi alat peribadatan di atas Tabut Suci...



meskipun dinamai Magen David, namun pencipta lambang ini bukan Nav David, lambang ini sudah sejak lama dianggap sebagai simbolis pelindung kekuatan magis (begitu pula dengan pentagram atau swastika)...

namun, ada dalam Kitab Tehillim pasal 18 ayat 31-36, bahwa Adonay memberikan sebuah perisai melawan kuasa jahat, dan pada Kitab Beresyit juga ada penjelasan bahwa perisai itu dipakai Nav Avrah'am dengan 6 titik pancaran...

namun, secara filosofis sebenarnya makna simbol ini adalah bahwa Yahudi memegang peranan penting dalam tatanan hidup yang mencakup semua wilayah di dunia (dengan 6 sudut arah mata angin; utara, timur laut, timur, tenggara, selatan, barat daya, barat, dan barat laut) dan di tengahnya itulah halakhah Torah...

dalam mistisisme, simbol ini dipercayai sebagai perisai kekuatan yang menolak kuasa jahat yang mengganggu kita dalam mencapai keharibaan Ilahi.. misalnya, 6 sudut itu menolak segala eksistensi ghaib, dan pada 6 titik pusatnya itu Eloha Zebaoth (Tuhan Semesta Alam) sebagai kekuatan penopangnya...

dalam beberapa illustrasi Eropa sering digambarkan Raja David membawa tongkat yang pada ujungnya terdapat simbol Magen David, hal ini tidak masuk akal dikarenakan simbol ini belum pernah dipakai di masanya... sebaliknya, pendapat dari sarjana Yahudi bahwa Nav David memakai tongkat yang ujungnya berbentuk menorah...

kapan simbol ini mulai dipakai secara umum? banyak dugaan bahwa pada abad ke-17 M, tsadiqim (para tsedeq, ahli Kabbalistik) memakainya dalam beberapa ritual di malam Syabbat... namun, ketika Zionisme dicetuskan dengan memakai simbol Magen David ini, pada awal abad ke-19 M, dunia Yudaisme serentak memakai simbol ini...

dalam Hinduisme, simbol ini digunakan sebagai perlambang 6 wajah Sang Hyang Widhi Wasa, dinamai Syatkona oleh Hindu Yantra... menurut Hindu Yantra, Syatkona adalah lambang laki-laki dan perempuan yang meraga sukma, 3 sudut yang paling atas disebut Purusya (laki-laki yang menebarkan benih dan memegang tampuk kekuasaan), 3 sudut di bawahnya disebut Prakriti (alam ibu yang membuahkan hasil dan mengurusi tampuk kekuasaan)... sangat identik dengan pasangan Deva Siva dengan Devi Syakti. Source


Nah, Beberapa fakta yang akan disebutkan dibawah ini hanya sekedar pendapat, bukanlah suatu fakta. Jadi tanggapi dengan pikiran terbuka, berikut penjelasan atas lambang setan dalam mata uang rupiah Rp. 10.000 dibawah ini.

1. Siapkan uang Rp.10.000 yang bergambar Sultan Machmud Badarudin.


2. Lalu lipat uangnya dari atas ke depan



3. Lipat juga bagian bawah ke depan

4. Lalu kita putar 180 derajat uang yang sudah dilipat tadi. dan lihatlah !



Segitiga yang terbentuk pada hasil lipatan tadi persis seperti:


Dengan lambang tulisan yang bentuknya bundar dan muter-muter seperti membentuk "mata" iluminati seperti pada uang dollar amerika.

Kemudian jika kita teliti & terus cermati gambar yang ada di pinggir gambar segitiga "illuminati" yang ada di uang Rp.10.000 kita, kita akan menemukan gambar:



Gambar yang ada dalam lingkaran merah itu adalahDewa Mataharidalam mitologi Satanis:

Apakah Mata Uang dinegara tercinta kita Indonesia ini sudah dibawah kekuasaan Kaum Zionis Satanis..??

sumber : INI UNIC | iniunic.blogspot.com: Lambang Setan dalam Mata Uang Rp 10.000? http://iniunic.blogspot.com/2012/11/lambang-setan-dalam-mata-uang-rp-10000.html#ixzz2EAxAemg0
Title : Lambang Bintang David ( Setan ) Dalam Uang Rp 10.000
Description : Albarnation | Sebelumnya terlebih dahulu saya menjelaskan Apa Itu Bintang David . Bintang David (Da...

104 Responses to "Lambang Bintang David ( Setan ) Dalam Uang Rp 10.000"

  1. yelah.. kebetulan aja kali sob

    ReplyDelete
    Replies
    1. mungkin sob, bisa ia bisa ngak

      Delete
  2. eh eh wajah baru inikah?haha

    ReplyDelete
  3. waah.. koq bisa gitu ya.. hehehe.. :)

    ReplyDelete
  4. kalau 100rb ada lambang apa ya kira2.. ^_^

    ReplyDelete
  5. menarik dan bisa menjadi wacana.

    ReplyDelete
  6. wah. ini kok dikait2kan sih, hhe

    o y sob mau tanya template ini kode backgroundnya dmana sob? msuk wrapp atau apa. nyari g ktmu2 :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah yang gemana ya sob, coba lebih detail, saya kurang paham nih

      apa yang ini ya]

      body{background: #111111 url(kode gambar) repeat-x fixed top center;}

      Delete
  7. dapat aja yach.....tapi nambah info juga nih jadi nya :D

    ReplyDelete
  8. klo kandang ayam yang ada lobangnya menyerupai lambang yahudi gimana tuh...???

    ReplyDelete
  9. Jeli amir ngamatinnya sob. :)

    ReplyDelete
  10. Kereun euy....ga merhatiin :-)

    ReplyDelete
  11. kreatifitas sobat sungguh hebat, hingga dapat menemukan kode tersebut...hihihii

    ReplyDelete
    Replies
    1. saya hanya ambil referensi dari link di bwah postingan saya sob, silahkan di cek

      Delete
  12. bener jg ya, baru tau aku sob..
    tnyata ada dajjal'a di uang 10rb, hehe...
    astagfirulloh..

    tugas sukses :D

    ReplyDelete
  13. ikut nyimak sob..
    tugas disini beres :)
    slm 69

    ReplyDelete
  14. itu kan eye of horus gan..
    bukan hexagram/bintang david..:D

    ReplyDelete
  15. Serem juga tuh duit ada matanya :D
    Thanks infonya gan!

    ReplyDelete
  16. baru tau nie.. thanks atas pencerahannya

    ReplyDelete
  17. Kayaknya saya juga pernah dengar di uang kertas RB juga ada

    ReplyDelete
    Replies
    1. nah ini dengar lagi sob, hehehe

      Delete
  18. emang lu ngerti bang tentang tori konspirasi?
    ngerti freemason juga?
    wah-wah mulai ikut2an hal kayak gini nih hahahaha
    saya mah udah tobat bang :D

    ReplyDelete
  19. mantap gan :D
    jgn lupa mampir balik

    ReplyDelete
  20. saya malah baru tau tentang hal ini gan...

    ReplyDelete
    Replies
    1. ia ia sob, saya jug abaru tau

      Delete
  21. pembelajaran tau, sobat lebih kritis yaaa..

    lanjutkan artikel2nyaaaaa...
    http://hermanbagus.mywapblog.com/files/hermanbagus1.gif

    ReplyDelete
    Replies
    1. ia sob, sob untuk komentar siilahkan di baca bagaian atas kotak komentar ini

      Delete
  22. ko bisa gtu ya...? ternyata bnyak ya cara yahudi untuk menghancurkan agama islam...!tapi semua itu balik lagi ke dalam diri kita masing masing....!

    ReplyDelete
  23. wah baru tau ane.. ternyata ada gambar di balik gambar :O
    Salam Silaturahmi Sesama Anggota Grup Republik Blogger Nusantara (Toni Blank)

    ReplyDelete
  24. Menarik juga sob..
    Belum pernah tau sebelumnya..

    Sebuah lambang dengan simbol magic yang menyeramkan..

    Tapi kenapa bisa terlihat dimata uang kita ya..Aneh^
    Mudah"an aja cuma kebetulan..

    ReplyDelete
    Replies
    1. mungkin aja sob sebuah kebetulan

      Delete
  25. Itu mungkin hanya gambar yg mirip2 ja,...
    Jadi mungkin juga g da kaitannya.,.
    Yah...semua serba mungkin....

    ReplyDelete
  26. sorry sob baru, baru mampir

    salam sukses slalu

    ReplyDelete
  27. mungkin cuma kebetulan aja sob

    moga aja bukan ya sob :120

    ReplyDelete
  28. waaaahh keren bgt hasil pelacakannya....

    ReplyDelete
  29. Adminnya kemana nih? tugas disni beres

    ReplyDelete
  30. baru tahu. kok bisa gitu sih, padahal di indonesia banyak muslim, pemerintahnya jg muslim kn.

    ReplyDelete
    Replies
    1. ia sih banyak muslim tapi ini juga belum tau apa bener atau ngak

      Delete
  31. Yahudi Sudah Menjajah Kita!!! Apa Yang Bisa Kita Lakukan?
    By : >http://linggarbloggersejati.blogspot.com/

    ReplyDelete
  32. aku juga pernah dengar tentang ini sob, terima kasih informasinya ya....

    ReplyDelete
  33. ih bagus kali bang infonya...

    ReplyDelete
  34. wadhuuhh,..itu kebetulan atau "dibetulkan"???

    ReplyDelete
  35. wah ampe penasaran bang pas sy lipat eh beneran tuh,apa iya ya itu maksudnya...
    eh itu frame gmbarnya bagus gmana cara buatnya bang...
    ini kunjungan perdana bang,mohon sumbang saran di blog sy y..
    http://usaha-kerja-penghasilan-internet.blogspot.com
    trma kasih..

    ReplyDelete
    Replies
    1. saya kurang tau pasti juga bener apa ngak maksudnya

      hehehe

      oke

      Delete
  36. Hanya orang2 yg bermata jeli ajj yg bisa tau "lambang2" yg di sembunyikan

    ReplyDelete
  37. Assalamualaikum sob, tambahan sedikit sob, di uang 50.000 jg ada, coba deh dilipat dari "sisi lebarnya", nanti d temukan seperti "mata satu" yang berarti lambang "dajjal", klo d uang 100.000 d lipat dari "sisi panjangnya", nanti d temukan pas dekat tulisan 100.000 ada lambang "bintang, segitiga, n lingkaran titik satu(melambangkan mata satu)", yang k semuanya melambangkan "Yahudi", hmm.., smoga bermanfaat...

    ReplyDelete
  38. siapa pendesain uang kita nampaknya juga perlu diselidiki agar tahu pasti ini disengaja atau tidak disengaja
    terima kasih infonya dan salam kenal ..

    ReplyDelete
  39. sebenernya lebay kalo menurut saya , nyama"in lambang iluminati dengan lambang yg kebetulan sama dengan iluminati

    ReplyDelete
  40. kalo menurut saya ini hanya karena dikait-kaitkan saja. Sebenarnya gambar segitiga gitu aja, kan, bagus. Asalkan kita gak ikut-ikutan iluminati menurut saya gak apa2.

    ReplyDelete
  41. AnonymousJune 03, 2013

    Tak ada kata kebetulan dalam hidup saya, yang ada segala sesuatu sudah diatur sedemikian rupa.

    ReplyDelete
  42. AnonymousJune 21, 2013

    http://www.cute-factor.com/images/smilies/onion/th_113_.gif
    ?????????????????????

    ReplyDelete
  43. Iya sob, kok bisa ada lambangnya Dajjal alias Segitiga Bermuda di situ.. gak mungkin itu suatu kebetulan atau model desain yang tak disengaja..
    Berbahaya juga, kejadian ini seperti uang satu dollar amerika.
    perbedaannya hanya kalau uang satu dollar amerika terang-terangan gambarnya, kalau di Indonesia perlu dilipat dulu..

    Oh ya sob, kunjungi balik ya blog aku di R-Oren
    http://r-oren.blogspot.com

    ReplyDelete
  44. Wah, memang sudah pernah dengar, ternyata beneran ada david star di uang cemban. Memang kebetulan atau memang ada yang mengatur.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Pastinya sudah ada yang mengatur sob

      Delete
  45. oh ia baru sadar, kalo diperhatiin nih segitiga yang samar-samar di pinggirnya itu didalemnya ada gambar lagi kayak matahari

    ReplyDelete
  46. apa mungkin ini hanya lah kebetulan?

    ReplyDelete
  47. wah bahaya nie, low truz2 kayak gtu

    ReplyDelete
  48. nambahin sob , dipojok paling kanan ada lambang bintangnya, trus dekat gambar pahlawan juga tersamar ada gambar matahari , yang konon katanya lambang tsb juga lambang setan

    ReplyDelete
  49. pantesan aja , bangsa ini semakin lama semakin kacau , nafsu ada dimana2 ya contohnya saja gak usah jauh2 korupsi semakin marak , trus punya uang sebanyak apapun kayak gak baruokah , cepet abis biarpun nominalnya gede , gak kayak jaman dulu , tahun 60-70an gaji seorang pns hanya beberapa ribu ,namun itu cukup untuk membeli segala kebutuhan ..
    saya penah membaca artikel di salah satu blog, yang membedakan uang sekarang dengan uang jaman dulu .. uang jaman dulu pada jaman kepemimpinan presiden sukarno , kebanyakan uang adalah lambang Allah /lambangnya tuhan umat muslim , berbeda dengan uang jaman sekarang yang diberikan simbol seperti diatas .. naudzubilla himindzalik

    ReplyDelete
  50. keren uey artikelnya , smga tambah skses ma artikelnya tambah keren lagi..:)

    ReplyDelete
  51. Saya juga telah mencobanya mas, tapi apakah itu memang ada unsur kesengajaan apa hanya sekedar kebetulan saja, tapi jika ada unsur sengaja, maka sebaiknya perlu direvisi ya :D

    ReplyDelete

► Berkomentarlah Dengan Baik Sopan.✔
► No LIVE LINK. SPAM & PROMOSI ✘
► Segala Komentar Yang Masuk Akan Saya Moderasi ✔
► Jika Komentar Sesuai Akan Saya Publikasi Begitupun Sebaliknya ✔✘

Copyright © 2014. Albarnation - All Rights Reserved
Resign | Police | Disclaimer | Contact | Tos