logo blog
SELAMAT DATANG DI BLOG ALBARNATION.COM
Terima kasih atas kunjungan Anda
ALBARNATION.COM adalah sebuah blog yang membahasa seputar dunia TUTORIAL, BLOGGER, KOMPUTER, SEO, INTERNET, INTERNET MARKETING
ALBARNATION.COM juga sebagai media promosi PENGUSAHA MUDA, KOMUNITAS dan Media TRAVELING yang berada di Batam Dan Kepri
ALBARNATION.COM juga memberikan OPINI, INFO UNIK dan tak lupa TIPS TRIKS yang menarik
Semoga bermanfaat dan bisa menjadi referensi.

Cara Cek Nomor NISN

Albarnation | Cara Mengetahui Nomor NISN Lewat Internet. Apa Itu NISN,  NISN (Nomor Induk Siswa nasional) adalah Kode pengenal siswa yang bersifat unik dan membedakan satu siswa dengan siswa lainnya.

  • Atau Jika Telah Mendapatkan nomor NISN dan mau mengecek apakah data yang kita inginkan ada atau sesuai silahkan klik Pencarian berdasarkan NISN ( No 01 )
Sekian Semoga bermanfaat. Selamat mencoba.
Enter your email address to get update from ALBARNATION.COM.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

37 Komentar

oke dehh makasih uda share, mantab wkwkww

Balas

dulu pernah suruh dapetin ini aku kesekolah ajadeh .. hoho.

Balas

absen Hanif Maliki nisn 9972112315 :)

Balas

Berhubung sudah bkn siswa lagi,jdi cma nyimak ja ya,Mas?hehe...

Balas

info yang menarik, sangat membantu buat para siswa yang melek internet :-)

Balas

sama sama mas herman bagusse

Balas

wakakka, ia kebanyakan ke sekolah sih

Balas

wah pinter nyarinya

Balas

untuk anaknya nanti mungkin buk :D

Balas

ia pak, buat bapaknya juga biasanya saat pendaftaran siswa baru di tanya lho NISNNya

Balas

Enter your email....albarnation ini memang hebat, dahsyat ,sensual ganteng, krennn , satu lagi baju nya berantakan dimana mana , tpi dia adalah inspirasi bagi blog saya ,kapan kapan ada waktu berkunjung aja di blog saya http://mustaqimdauf.blogspot.com/ dan satu lagi cewek nya banyak ada dimana man ,.,..,heheheheh

Balas
avatar
ibu Yayuk

mau tanya,anak sy yg kls 4 kok sy cari NISN nya kok ngk ada padahal di sekolah yg baru ditanyakan.

Balas

kelas 4 setau saya kayaknya memang belum ada buk. pas kelas 6 baru dapatnya.

Balas

adek ku kan pindah sekolah waktu kelas 4, trus lulus SD di sekolah yang berbeda, setelah lulus, masuk SMP ditanya NISN, adekku gak dikasih tau NISN nya, katanya suruh ke sekolah yang lama, padahal sekolah yang lama butuh waktu 1-2 hari,

nah saya coba ke webnya, eeeh, malah gak ada juga mas, gmn ya

Balas

Wah kayaknya memang ke sekolah lamanya mas. Soalnya Pas UANkan di Sekolah lama

Balas

n0mor NISN ku brapa ya

Balas

cariin nomor NISN ku bang albar, hehe

Balas

Datanya mas

Balas

ceka aja mas

Balas

kok ngak bisaaaa. ada cara lain ngak ??

Balas

kadang Memang begitu mbak

Balas
avatar
Anonymous

Hmmm,,, bisa cariin pxa q gakk???
:-/

Balas

APA UNTUK TINGKAT SMP NISN STIAP ANAK, JUGA SAMA DENGAN WAKTU DI SD / MI

Balas

biasanya tetap di pake dari SD samapi dengan SMA

Balas

saya coba apa nie

anunya ( hehehe )

Balas

ternyata ini ada situsnya juga yach sob baru tau thankss

Balas

Thank's y atas izin meng copy link NISN nya !

Balas
avatar
Anonymous

thank's atas izin meng copy link NISN nya !

Balas

sama sama mas

Balas

gimana nih nisn aku gak di temukan........................
tolong bantuan nya donk

Balas

masa gue nggak bisa ya :(
kira2 kenapa ya

Balas

NISN saya koq ngga muncul yaa ?
Emang kalo udah lulus gaa bisa liat NISN kita waktu sekolah dulu yaa ?

Balas

Mas, NISN ku sdh ada tpi pas dicek disini koq gak ada, koq bisa gitu sih mas??

Balas

koq ngak adaaaa

Balas

► Berkomentarlah Dengan Baik Sopan.✔
► No LINK. SPAM & PROMOSI ✘
► Segala Komentar Yang Masuk Akan Saya Moderasi ✔
► Jika Komentar Sesuai Akan Saya Publikasi Begitupun Sebaliknya ✔✘

Copyright © 2014. Albarnation - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib | Disclaimer| Privacy Policy| TOS