Cara Cek Nomor NISN

Albarnation | Cara Mengetahui Nomor NISN Lewat Internet. Apa Itu NISN,  NISN (Nomor Induk Siswa nasional) adalah Kode pengenal siswa yang bersifat unik dan membedakan satu siswa dengan siswa lainnya.

  • Atau Jika Telah Mendapatkan nomor NISN dan mau mengecek apakah data yang kita inginkan ada atau sesuai silahkan klik Pencarian berdasarkan NISN ( No 01 )
Sekian Semoga bermanfaat. Selamat mencoba.
Title : Cara Cek Nomor NISN
Description : Albarnation | Cara Mengetahui Nomor NISN Lewat Internet . Apa Itu NISN,  NISN (Nomor Induk Siswa na... 20.11.13

37 Responses to "Cara Cek Nomor NISN"

  1. oke dehh makasih uda share, mantab wkwkww

    ReplyDelete
    Replies
    1. sama sama mas herman bagusse

      Delete
  2. dulu pernah suruh dapetin ini aku kesekolah ajadeh .. hoho.

    ReplyDelete
    Replies
    1. wakakka, ia kebanyakan ke sekolah sih

      Delete
  3. absen Hanif Maliki nisn 9972112315 :)

    ReplyDelete
  4. Berhubung sudah bkn siswa lagi,jdi cma nyimak ja ya,Mas?hehe...

    ReplyDelete
    Replies
    1. untuk anaknya nanti mungkin buk :D

      Delete
  5. info yang menarik, sangat membantu buat para siswa yang melek internet :-)

    ReplyDelete
    Replies
    1. ia pak, buat bapaknya juga biasanya saat pendaftaran siswa baru di tanya lho NISNNya

      Delete
  6. Enter your email....albarnation ini memang hebat, dahsyat ,sensual ganteng, krennn , satu lagi baju nya berantakan dimana mana , tpi dia adalah inspirasi bagi blog saya ,kapan kapan ada waktu berkunjung aja di blog saya http://mustaqimdauf.blogspot.com/ dan satu lagi cewek nya banyak ada dimana man ,.,..,heheheheh

    ReplyDelete
  7. ibu YayukJuly 14, 2013

    mau tanya,anak sy yg kls 4 kok sy cari NISN nya kok ngk ada padahal di sekolah yg baru ditanyakan.

    ReplyDelete
    Replies
    1. kelas 4 setau saya kayaknya memang belum ada buk. pas kelas 6 baru dapatnya.

      Delete
  8. adek ku kan pindah sekolah waktu kelas 4, trus lulus SD di sekolah yang berbeda, setelah lulus, masuk SMP ditanya NISN, adekku gak dikasih tau NISN nya, katanya suruh ke sekolah yang lama, padahal sekolah yang lama butuh waktu 1-2 hari,

    nah saya coba ke webnya, eeeh, malah gak ada juga mas, gmn ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah kayaknya memang ke sekolah lamanya mas. Soalnya Pas UANkan di Sekolah lama

      Delete
    2. cariin nomor NISN ku bang albar, hehe

      Delete
  9. n0mor NISN ku brapa ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. kok ngak bisaaaa. ada cara lain ngak ??

      Delete
    2. kadang Memang begitu mbak

      Delete
  10. Hmmm,,, bisa cariin pxa q gakk???
    :-/

    ReplyDelete
    Replies
    1. saya coba apa nie

      anunya ( hehehe )

      Delete
  11. APA UNTUK TINGKAT SMP NISN STIAP ANAK, JUGA SAMA DENGAN WAKTU DI SD / MI

    ReplyDelete
    Replies
    1. biasanya tetap di pake dari SD samapi dengan SMA

      Delete
  12. ternyata ini ada situsnya juga yach sob baru tau thankss

    ReplyDelete
  13. Thank's y atas izin meng copy link NISN nya !

    ReplyDelete
  14. thank's atas izin meng copy link NISN nya !

    ReplyDelete
    Replies
    1. gimana nih nisn aku gak di temukan........................
      tolong bantuan nya donk

      Delete
  15. masa gue nggak bisa ya :(
    kira2 kenapa ya

    ReplyDelete
  16. NISN saya koq ngga muncul yaa ?
    Emang kalo udah lulus gaa bisa liat NISN kita waktu sekolah dulu yaa ?

    ReplyDelete
  17. Mas, NISN ku sdh ada tpi pas dicek disini koq gak ada, koq bisa gitu sih mas??

    ReplyDelete

► Berkomentarlah Dengan Baik Sopan.✔
► No LIVE LINK. SPAM & PROMOSI ✘
► Segala Komentar Yang Masuk Akan Saya Moderasi ✔
► Jika Komentar Sesuai Akan Saya Publikasi Begitupun Sebaliknya ✔✘